Mp3 recording

Wednesday, June 24, 2020

Song Gan En You Ni

https://www.youtube.com/watch?v=0QDgJDf_VPc&feature=youtu.be
小臭臭              & 彭雨柔---    感恩有你
Xiǎo chòu chòu&péngyǔróu---gǎn'ēn yǒu nǐ 


Saat

Dāng

aku

jatuh

diēdǎo

跌倒

punya

de

saat

shíhou

时候

selalu

zǒng

ada

yǒu

orang

rén

mem...

aku

...bantu aku bangkit

fúqǐ

扶起

Saat

Dāng

aku

menangis

kūqì

哭泣

punya

de

saat

shíhou

时候

selalu

zǒng

ada

yǒu

orang

rén

menghibur

hǒng

aku

bahagia

kāixīn

开心

Saat

Dāng

aku

nakal

tiáopí

调皮

punya

de

saat

shíhou

时候

selalu

zǒng

ada

yǒu

orang

rén

ajar

jiāo

aku

prinsip

dàoli

道理

Saat

Dāng

aku

takut

hàipà

害怕

punya

de

saat

shíhou

时候

selalu

zǒng

ada

yǒu

orang

rén

berikan pd

gěi

aku

keberanian

yǒngqì

勇气

Saat

Dāng

aku

buat kesalahan

chūcuò

出错

punya

de

saat

shíhou

时候

selalu

zǒng

ada

yǒu

orang

rén

berikan pd

gěi

aku

anjuran

gǔlì

鼓励

Saat

Dāng

aku

kebingungan

fánnǎo

烦恼

punya

de

saat

shíhou

时候

selalu

zǒng

ada

yǒu

orang

rén

berikan pd

gěi

aku

keyakinan

xìnxīn

信心

Saat

Dāng

aku

kesepian

gūdān

孤单

punya

de

saat

shíhou

时候

selalu

zǒng

ada

yǒu

orang

rén

meng....

aku

...ingat

diànjì

惦记

Saat

Dāng

aku

senang

kāixīn

开心

punya

de

saat

shíhou

时候

meski demikian

què

tak terlihat

bújiàn

不见

engkau

punya

de

kehadiran

zōngyǐng

踪影

Karena

Yīnwèi

因为

ada

yǒu

engkau

masa kanak2

tóngnián

童年

sangat

hěn

manis

tiánmì

甜蜜

Karena

Yīnwèi

因为

ada

yǒu

engkau

dunia

shìjiè

世界

sangat

hěn

indah

měilì

美丽

Karena

Yīnwèi

因为

ada

yǒu

engkau

aku

paham

míngbaile

明白了

sayang

ài

punya

de

arti

yìyì

意义

Karena

Yīnwèi

因为

ada

yǒu

engkau

syukur

gǎn’ēn

感恩

ada

yǒu

engkau

 

 

Repeat

 

 

from

 

 

the

 

 

top

Karena

Yīnwèi

因为

ada

yǒu

engkau

masa kanak2

tóngnián

童年

sangat

hěn

manis

tiánmì

甜蜜

Karena

Yīnwèi

因为

ada

yǒu

engkau

dunia

shìjiè

世界

sangat

hěn

indah

měilì

美丽

Karena

Yīnwèi

因为

ada

yǒu

engkau

aku

pahami

míngbaile

明白了

sayang

ài

punya

de

arti

yìyì

意义

Karena

Yīnwèi

因为

ada

yǒu

engkau

syukur

gǎn’ēn

感恩

ada

yǒu

engkau

Syukur

Gǎn’ēn

感恩

ada

yǒu

engkau

No comments:

Post a Comment