Mp3 recording

Wednesday, May 23, 2018

SONG: WO XIANG YOU GE JIA 我想有个家


Pānměichén
潘美辰
Aku
ingin
xiǎng
ada
yǒu
ge
rumah
jiā
Pembuat lirik
Zuòcí
作词


:

Pānměichén
潘美辰
Komposer
Zuòqǔ
作曲


:

Pānměichén
潘美辰
Arrangement
Biānqǔ
编曲


:
Sungai
Jiāng
membangun
jiàn
orang2
mín
Reff
Héchàng
合唱


:

Kēyǐmǐn
柯以敏
Aku
menginginkan
xiǎngyào
想要
ada
yǒu
sebuah
ge
rumah
jiā


 
suatu
yíge
一个
tidak perlu
bùxūyào
不需要
cantik
huálì
华丽
–/punya
de
tempat
dìfāng
地方
Saat
Zài
lelah
píjuàn
疲倦
pada saat itu
de shíhou
的时候


 
akan
huì
memikirkan
xiǎngdào
想到
dia
Benar2
Hǎo
ingin
xiǎng
punya
yǒu
sebuah
ge
rumah
jiā


 
suatu
yíge
一个
tidak perlu
bùxūyào
不需要
besar
duōdà
多大
–/punya
de
tempat
dìfāng
地方
Saat
Zài
mengalami
shòu
ketakutan
jīngxià
惊吓
pada saat itu
de shíhou
的时候


 
barulah
cái
tidak akan
búhuì
不会
takut
hàipà
害怕
Ada
Yǒu
siapa
shéi
tidak akan
búhuì
不会
menginginkan
xiǎngyào
想要
rumah
jiā


 
tapi
kěshì
可是
sudah
jiù
ada
yǒu
orang
rén
tidak
méi
punya
yǒu
dia
Wajah
Liǎnshàng
脸上
mengalir
liúzhe
流着
air mata
yǎnlèi
眼泪
hanya bisa
zhǐnéng
只能
diri sendiri
zìjǐ
自己
pelan–pelan
qīngqīng
轻轻
mengusapnya
Aku
benar2
hǎo
iri dg
xiànmù
羡慕
dia


 
terluka
shòushāng
受伤
setelah itu
hòu
bisa
kěyǐ
可以
pulang ke rumah
huíjiā
回家
Tapi
Ér
aku
hanya bisa
zhǐnéng
只能
seorang diri
gūdān
孤单
–/punya
de


 
seorang diri
gūdān
孤单
–/punya
de
mencari
xúnzhǎo
寻找
aku
–/punya
de
rumah
jiā
Meskipun
Suīrán
虽然
aku
tidak
pernah
céng
punya
yǒu
hangat
wēnnuǎn
温暖
–/punya
de
rumah
jiā
Tapi
Dànshì
但是
aku
sama2
yíyàng
一样
perlahan2
jiànjiàn
渐渐
de
dewasa
zhǎngdà
长大
Apabila
Zhǐyào
只要
hati
xīnzhōng
心中
penuh
chōngmǎn
充满
kasih
ài


 
maka akan
jiùhuì
就会
di
bèi
pedulikan
guānhuái
关怀
Tak perlu
Búbì
不必
mengeluh pd
mányuàn
埋怨
siapapun
shéi


 
segala sesuatu
yíqiè
一切
hanya bisa
zhǐnéng
只能
mengandalkan
kào
dirinya
zìjǐ
自己
Meskipun
Suīrán
虽然
engkau
punya
yǒu
rumah
jiā


 
apapun
shénme
什么
pun
dōu
tidak
kekurangan
quē
Mengapa
Wèihé
为何
tak bisa melihat
kànbujiàn
看不见
engkau
–/punya
de
senyum
xiàoliǎn
笑脸
Selama–lamanya
Yǒngyuǎn
永远
pun
dōu
bilang
shuō
tidak
méi
punya
yǒu
kasih
ài


 
seluruh hidup
zhěngtiān
整天
tidak bisa
pulang ke rumah
huíjiā
回家
Sama
Xiāngtóng
相同
–/punya
de
umur
niánjì
年纪


 
beda
bùtóng
不同
–/punya
de
semangat
xīnlíng
心灵
Biarkan
Ràng
aku
miliki
yōngyǒu
拥有
suatu
yíge
一个
rumah
jiā
Siapa
Shéi
tidak akan
búhuì
不会
menginginkan
xiǎngyào
想要
rumah
jiā


 
tapi
kěshì
可是
sudah
jiù
ada
yǒu
orang
rén
tidak
méi
punya
yǒu
dia
Wajah
Liǎnshàng
脸上
mengalir
liúzhe
流着
air mata
yǎnlèi
眼泪
hanya bisa
zhǐnéng
只能
diri sendiri
zìjǐ
自己
pelan–pelan
qīngqīng
轻轻
mengusap
Aku
benar2
hǎo
iri dg
xiànmù
羡慕
dia


 
terluka
shòushāng
受伤
setelah itu
hòu
bisa
kěyǐ
可以
pulang ke rumah
huíjiā
回家
Namun
Ér
aku
harus
bìxū
必须
berani
yǒnggǎn
勇敢
de
berani
yǒnggǎn
勇敢
de
mencari
xúnzhǎo
寻找
aku
–/punya
de
rumah
jiā
Meskipun
Suīrán
虽然
aku
tidak
pernah
céng
punya
yǒu
hangat
wēnnuǎn
温暖
–/punya
de
rumah
jiā
Tapi
Dànshì
但是
aku
sama2
yíyàng
一样
perlahan2
jiànjiàn
渐渐
de
dewasa
zhǎngdà
长大
Apabila
Zhǐyào
只要
hati
xīnzhōng
心中
penuh
chōngmǎn
充满
kasih
ài


 
maka akan
jiùhuì
就会
di
bèi
pedulikan
guānhuái
关怀
Tak perlu
Búbì
不必
mengeluh pd
mányuàn
埋怨
siapapun
shéi


 
segala sesuatu
yíqiè
一切
hanya bisa
zhǐnéng
只能
mengandalkan
kào
diri sendiri
zìjǐ
自己
Meskipun
Suīrán
虽然
engkau
punya
yǒu
rumah
jiā


 
apapun
shénme
什么
pun
dōu
tidak
kekurangan
quē
Biarkan
Ràng
aku
melihat
kàndejiàn
看得见
engkau
–/punya
de
senyum
xiàoliǎn
笑脸
Apabila
Zhǐyào
只要
hati
xīnzhōng
心中
penuh
chōngmǎn
充满
kasih
ài


 
maka akan
jiùhuì
就会
di
bèi
pedulikan
guānhuái
关怀
Berbeda
Bùtóng
不同
–/punya
de
umur
niánjì
年纪


 
sama
xiāngtóng
相同
–/punya
de
semangat
xīnlíng
心灵
Aku
dapat
néng
miliki
yōngyǒu
拥有
sebuah
sebuah
ge
rumah
jiā
Aku
dapat
néng
miliki
yōngyǒu
拥有
sebuah
sebuah
ge
rumah
jiā

No comments:

Post a Comment