Mp3 recording

Friday, July 10, 2020

PR Day 23 Pembahasan

MH1223.21.40
1minum
2kursi
3pakaian
4tidur
5anjing
6Mohon di sini tulis nama.
7Mereka telah membeli banyak barang.
8Aku suka makan nasi (dibandingkan mie)
9Sudah lihat kah? Di sana. Di depan.
10Wei...Xiaoyue, aku 15 menit kemudian balik ke sana.
Pertanyaan dan respon
11Kalian, siapa bisa stir mobil? Saya.
12Anak perempuan nya tahun ini berapa besar (umurnya)? 9 tahun.
13Kamu sore gimana pergi ke stasiun kereta? naik taksi
14Ini meja gimana? terlalu kecil.
15Mama kapan waktunya pulang ke mari? Hari Minggu depan.
Tambahkan teks
16 Kamu lihat aku punya buku Mandarin (tambahkan kata 了) kah?
17 Sekolah kamu ada berapa banyak murid?
18 Maaf, aku hari ini tidak bisa dengan kamu nonton film.
19 Kamu (punya) teman sekolah di mana kerja? Rumah sakit.
20 X:Anak laki-laki siang hari tidak pulang makan (tambahkan kata 了)
    Y: Oke. kalau begitu kita kurangi masak beberapa macam (个) sayur.
            


No comments:

Post a Comment