Mp3 recording

Saturday, October 20, 2018

Memberi dg tdk mengharapkan balasan.
向人施与,不要求回报

坚韧不拔= bertekun pantang mundur.
坚韧不拔地执行我们不容易的工作。

社会领域的研究员发现为人付出会感到快乐。

Perbandingan tanpa pembanding.
Paling bahagia kalau...
Tidak ada yg lebih bahagia dp...
没有什么比   蒙上帝认可                更令我高兴
没有什么比   看我孩子事奉耶和华 更令我们开心。

生活的一部分

不要拿自己跟别人比较起来。
Jangan membandingkan diri dg orang lain.

可以出一份力
Bisa ikut berpatisipasi

他没有赏识我们的付出。
Dia tidak menghargai jerih payah kami.
我觉得自己得到的比失去的还多。
Aku merasa yg kuperoleh lebih banyak dp yg hilang

我觉得精神恢复过来了=aku merasa bersemangat lagi


呆=pikun
呆=pikun krn tua
 健忘=Pelupa 

养家糊口者 =tulang punggung keluarga
家里经济支撑人 =tulang punggung keluarga

Kebahagiaan yg bertahan lama 恒久的快乐

机械 mesin
技工 ahli mesin

Perumpamaan
Andai kamu adalah David, kamu akan lakukan apa?
如果你是大卫,你会怎么做呢?

妈妈生了四个孩子,我排行2。
Mama melahirkan 4 anak,saya urutan ke 2


No comments:

Post a Comment